5 Konsep Mobil Menakjubkan di Geneva Motor Show 2014

Mobil konsep kerap menjadi aksi utama di perhelatan motor show, hal serupa berlaku pula di Geneva motor show 2014. Berlangsung dari tanggal 6-16 Maret 2014 berikut 5 Konsep Mobil Menakjubkan di Geneva Motor Show 2014 dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Honda Civic Type R
Honda Civic Type R
[lihat.co.id] - Inilah Type R paling ekstrem yang pernah ada. Itu klaim Honda. Kabarnya tak lama lagi akan masuk ke dealer-dealer terdekat di kota Anda. Untuk pertama kalinya dalam lingkar kehidupannya, Civic Type R akan memakai mesin empat silinder 2,0 liter turbo. Honda mengatakan versi mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 300 hp.

2. Mazda Hazumi
Mazda Hazumi
[lihat.co.id] - Konsep Mazda Hazumi memberikan indikasi kuat seperti apa bentuk Mazda2 di masa depan. Hazumi memakai desain Kodo dan membalutnya dengan teknologi Skyactiv. Versi produksi akan memakai mesin bensin 1,5 liter dan mesin turbo diesel. Emisi gas buangnya di bawah 90g/km. Mazda2 akan hadir di Indonesia paling lambat tahun 2016.

3. Volkswagen T-Roc
Volkswagen T-Roc
[lihat.co.id] - VW T-Roc concept ingin melumat Nissan Juke, Renault Captur dan Vauxhall Mokka. Berbasis serupa dengan Audi Q1, konsep terbaru ini memakai sumbu roda lebih pendek 10 mm dari Tiguan. Bobotnya 1.420 kg dan akan dijual pada tahun 2017..


4. Hyundai PassoCorto
Hyundai PassoCorto
[lihat.co.id] - Ketika Hyundai membuka selubung konsep PassoCorto, firma asal Korea mengejutkan begitu banyak orang, dan media. Mengapa Karena desain PassoCorto sangat kontradiktif dengan brand yang merilisnya Apalagi Hyundai tidak pernah merilis mobil sport sebelumnya PassoCorto adalah hasil kolaborasi desain antara sekolah desain IED di Turin dan Hyundai. Sayangnya PassoCorto tidak akan diproduksi.

5. Maserati Alfieri
Maserati Alfieri
[lihat.co.id] - Pembuat mobil flamboyan asal Italia ini merilis kreasi terbaru mereka berbasis chassis milik Granturismo MC Stradale yang dipendekkan. Mereka menggunakan mesin V8 4,7 liter yang serupa dengan milik MC Stradale. Tenaga puncaknya 460 hp dengan torsi 517 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual otomatis milik MC. Sementara bobotnya disebut kurang dari 1.400 kg.

0 Response to "5 Konsep Mobil Menakjubkan di Geneva Motor Show 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel