10 Aksi Konyol Mereka di Internet Demi memperoleh Pujaan Hati

Dunia ini mungkin bisa dikelompokkan dua jenis orang. Pertama mereka yang sangat butuh mencari pasangan, dan mereka yang tak peduli mencari pasangan. Bagi mereka yang butuh mencari pasangan dan masih jomblo tentunya memiliki banyak cara agar tidak terus sendiri. Ada yang memilih cara elegan, 

tapi tak jarang ada beberapa orang single alias jomblo yang sampai beraksi konyol demi menarik perhatian dan akhirnya memperoleh kekasih. Seperti aksi beberapa orang ini yang memposting aksi konyol mereka di internet demi memperoleh pujaan hati.  berikut 10 Aksi Konyol Mereka di Internet Demi memperoleh Pujaan Hati Dilansir  kapanlagi and lihat.co.id:


1. Aku Gadis Panas
Aku Gadis Panas
[lihat.co.id] - Ini pertanyaan untuk para pria, apakah kalian suka dengan seorang gadis yang hot alias panas? Tentu saja gadis ini adalah pilihan yang tepat. Bahkan untuk terlihat panas dia berpose di samping microwave di dapur. Sudah cukup panas? Apa perlu dia berpose di samping kompor?

2. Akulah Bungamu 
Akulah Bungamu
[lihat.co.id] - Pernah mendengar ungkapan cinta yang gombal don konyol seperti, 'Kalau kamu lebah, maka aku adalah bunga yang akan memberikan saripati cinta yang manis untukmu'. Konyol memang, tapi sepertinya kalimat gombal itu sangat dipahami oleh pria ini. Dia bahkan memang pelampung air berbentuk kelopak bunga dan siap menemukan perempuan yang akan menjadi lebahnya.


3. Akulah Putri Duyungmu
Akulah Putri Duyungmu
[lihat.co.id] - Beberapa pria menganggap bahwa putri duyung adalah sosok yang cantik dan seksi. Pemikiran itulah yang membuat wanita ini akhirnya memutuskan menjadi putri duyung. Tapi dia tak perlu jauh-jauh ke laut, cukup ambil kain putih yang dibentuk sirip ikan dan memakainya lalu berpose di atas karpet biru. Ekspresinya datar tapi penuh percaya diri berkata, 'Akulah putri duyungmu'


4. Akulah Pelindungmu
Akulah Pelindungmu
[lihat.co.id] - Banyak gadis yang berharap menemukan pria yang kelak akan melindunginya dari berbagai mara bahaya yang menerpa. Berangkat dari pemikiran itu, pria ini siap menemukan gadis yang akan dia lindungi. Kamu tak perlu takut lagi dengan penjahat, karena pria ini bahkan membawa pedang untuk menjagamu. Mau dijaga olehnya?


5. Aku Siap Menggodamu
Aku Siap Menggodamu
[lihat.co.id] - Gadis ini termasuk cantik bukan? Ya, dia bahkan siap menggoda siapa saja dengan aksinya. Hanya saja pilihan kostum bermotif kulit macan ini membuat gadis ini sepertinya lebih pantas menjadi anggota keempat dari Trio Macan. Mengapa dia harus berpose seperti itu sih?

6. Siap Berendam Denganku?
Siap Berendam Denganku?
[lihat.co.id] - Mendambakan berendam air panas di sebuah bak mandi mewah dan besar seperti film-film Hollywood sepertinya menjadi impian beberapa orang. Jika kamu termasuk orang yang memiliki banyak uang, memiliki kamar mandi super luar dengan bak super lebar bukan hal yang sulit. Tapi jangan berkecil hati jika kamu hanya memiliki bak mandi yang sudah cukup sempit dengan tubuhmu. Ikuti saja aksi pria ini.

7. Lihatlah Tubuhku
Lihatlah Tubuhku
[lihat.co.id] - Beberapa wanita memang suka membandingkan tubuhnya dengan sebuah benda yang mungkin nampak ramping untuk memamerkan tubuh rampingnya. Tapi aksi wanita ini berbeda, dia justru berbaring di samping seekor ikan berukuran bak duyung dumbo yang besar. Tak tahu maksudnya, tapi yang jelas dia berharap semua pria melihat tubuhnya.


8. Cintaku Berombak
Cintaku Berombak
[lihat.co.id] - Semakin berkembangnya teknologi, maka banyak orang yang makin paham akan rekayasa foto menggunakan photoshop. Seperti wanita ini, mungkin karena ombak laut sedang menyeramkan, dia memilih mengedit fotonya seperti berlatarkan deburan ombak. Yah, setidaknya dia siap membawamu menikmati ombak cintanya.


9. Aksi Seksi di Depan Nenek
Aksi Seksi di Depan Nenek
[lihat.co.id] - Tak ada yang menyalahkan seorang gadis untuk berpose seksi dan memamerkan tubuhnya di depan cermin lalu diposting ke media sosial. Hanya saja, yakinkan dirimu untuk berpose demikian secara sendiri. Jangan tiba-tiba nenekmu ikut masuk dalam foto seperti ini.

10. Berenang di Genangan Air
 Berenang di Genangan Air
[lihat.co.id] - Pria memang tak dipungkiri menyukai tubuh seksi dari seorang wanita. Karena itu mereka yang jomblo terkadang sampai nekat memamerkan tubuh seksi agar banyak pria tertarik. Tapi jika kamu tak punya waktu untuk pergi ke pantai dan berpose dengan bikini, kamu bisa berpose di genangan air pinggir jalan dekat rumahmu seperti ini. Sungguh terlalu ya!

0 Response to "10 Aksi Konyol Mereka di Internet Demi memperoleh Pujaan Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel