5 Negara yang punya Kebiasaan Suka Bugil di Depan Umum

5 Negara yang punya Kebiasaan Suka Bugil di Depan Umum
Di zaman kian modern saat ini beberapa nilai masa lalu di masyarakat dunia tampaknya sudah makin berubah. Apa yang tadinya tabu untuk dilakukan kini sudah dianggap biasa atau wajar. Termasuk dalam hal berkaitan dengan kebiasaan berjemur di pantai.

Terlebih lagi di musim panas yang jatuh di sekitar bulan Juni-Juli saban tahun, warga di sejumlah negara Eropa dan Amerika Serikat banyak yang senang berjemur di pantai.

Dari kebiasaan itu Expedia merilis laporan survei rutin tahunan, termasuk survei kebiasaan berjemur di pantai dari sejumlah negara.

Expedia mengadakan survei kepada 11 ribu orang di 24 negara, yakni di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Asutralia dan Selandia Baru.

Seperti apa hasil survei Expedia itu? Simak ulasannya seperti dilansir dari stasiun televisi Foxnews:

1. Amerika Serikat
Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Survei Expedia dua tahun lalu menyebutkan hanya dua persen rakyat Negeri Paman Sam itu yang warganya suka bugil di pantai.

Meski begitu tercatat ada 40 persen penduduk Amerika yang suka berlibur ke pantai.

2. Norwegia
Norwegia
[lihat.co.id] - Dalam catatan Expedia ada tiga persen warga Norwegia suka bugil di pantai.

Angka itu setidaknya masih lebih baik ketimbang Argentina, Inggris, Selandia Baru dan Amerika Serikat yang dua persen penduduknya suka bugil di pantai.

3. Swedia
Swedia
[lihat.co.id] - Dalam survei Expedia dua tahun lalu Swedia, Denmark, Meksiko, dan Belanda berada di peringka ketiga negar dengan warga paling banyak bugil di pantai.

Hasil survei Expedia menyebut da enam persen dari empat negara itu suka bugil di pantai.

4. Spanyol
Spanyol
[lihat.co.id] - Hasil survei Expedia dua tahun lalu menempatkan Spanyol di urutan kedua setelah Jerman sebagai negara paling banyak penduduknya suka bugil di pantai.

Expedia menyebut ada delapan persen warga Spanyol suka berjemur telanjang di pantai. Spanyol berada di peringkat kedua bersama India.

5. Jerman
Jerman
[lihat.co.id] - Selama tiga tahun berturut-turut Jerman menjadi negara yang penduduknya paling banyak berjemur bugil di pantai. Di tahun ini Jerman berada di peringkat sama dengan Austria. 

Sebanyak 28 persen warga Jerman mengaku suka menghabiskan waktu di pantai sambil telanjang. 

Tahun lalu dalam survei yang sama tercatat hanya 17 persen warga Jerman senang berjemur sambil bugil di pantai.

0 Response to "5 Negara yang punya Kebiasaan Suka Bugil di Depan Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel