7 Selebritis Indonesia yang Menikah dengan Selingkuhannya


Beberapa pasangan selebriti di Indonesia disebut-sebut terlibat skandal perselingkuhan, sebelum akhirnya menjalin hubungan pernikahan secara resmi. Sebagian besar selebriti yang dikabarkan selingkuh saat masih memiliki pasangan resmi (suami atau istri) membantah berbagai kabar tentang cinta terlarang. Namun, seiring berjalannya waktu, gosip yang berhembus menunjukkan kenyataan. Bahkan, mereka menikah dengan orang yang dikabarkan menjadi selingkuhannya, siapa saja selebriti tersebut? berikut 7 Selebritis Indonesia yang Menikah dengan Selingkuhannya dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Demian - Sara Wijayanto
Demian - Sara Wijayanto
[lihat.co.id] - Pesulap DemianAditya dan model Sara Wijayanto baru saja resmi menikah pada 22 Mei 2014. Sara Wijayanto dikabarkan menjadi wanita ketiga antara Demian dan Yulia Rachman. Bahkan, Yulia mencium bauperselingkuhan Demian dan Sara sejakFebruari 2012. 

Yulia Rachman mendatangi apartemen untuk memantu secara diam-diam. Yulia terkejut saat mengetahui suaminya berduaan dengan Sara, akhirnya dirinya mengajukan gugutan cerai. Meski membantah gosip 

perselingkuhan, seiring berjalannya waktu cinta terlarang Demian dan Sara terbuka di depan media. Demian dan Sara sudah tidak lagi canggung tampil mesra di depan publik. Hingga mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan rumah tangga, hal ini membuat tudingan perselingkuhan Yulia Rachman seolah terbukti.

 2. Ahmad Dhani - Mulan Jameela
Ahmad Dhani - Mulan Jameela
[lihat.co.id] - Hubungan asmara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih menyimpan misteri dan menimbulkan kontroversi. Mulanmengenal Ahmad Dhani saat dirinya masih tergabung dalam duo Ratu bersama Maia Estianty, yang saat itu masih menjadi istri sah Dhani. Kemudian, secara mengejutkan duo Ratu bubar, Mulan Jameela tiba-tiba mengundurkan diri.

Mulan beralasan jika manajemen Ratu yang dipegang Dhani tidak transparan dalam masalah uang. Setelah Ratu bubar, giliran rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang dipenuhi konflik. Tahun 2008, Maia mengajukan gugatan cerai. 

Proses perceraian Dhani dan Maia sangat alot dengan saling tuding berselingkuh. Maia mencium adanyaperselingkuhan antara Dhani danMulan.

 3. risdayanti - Raul Lemos
risdayanti - Raul Lemos
[lihat.co.id] - Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling romantis. Namun, setelah 13 tahun menikah, pasangan ini akhirnya berpisah. Tepat 22 Oktober 2009, KD dan Anang resmi bercerai. 
 
Setelah proses perceraianAnang membuat lagu yang saat itu menjadi hitsSeparuh Jiwaku Pergiuntuk menggambarkan kesedihannya orang yang dicintainya mencintai orang lain. Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, disebut-sebut sebagai selingkuhan Krisdayanti. 
 
Tak lama setelah bercerai, KD dan Raul menyatakan sebagai pasangan kekasih di depan publik. KD dan Raul bahkan pamerkemesraan, dan saling berciuman bibir di akhir jumpa pers. Ciuman ini menuai kontroversi karena Raul masih berstatus suami dari Silvalay Noor Athalia.
 
Sempat menyatakan tidak memiliki hubungan lagi dengan Raul, KD akhirnya resmi dinikahi Raul pada 20 Maret 2011. KD mengenakan gaun pengantin rancangan Anne Avantie dan Vera Wang di pesta pernikahannya yang mewah. Beberapa bulan kemudian, KD melahirkan seorang bayi cantik. Kini, Anang Hermansyah telah menemukan pengganti KD dengan menikahi penyanyi Ashanti.


4. Ferry Maryadi - Deswita
Ferry Maryadi - Deswita
[lihat.co.id] - Awal 2009, Ferry Maryadi menggugat cerai istrinya, Risma Nilawaty. Beredar kabar jika Ferry memiliki hubungan terlarang dengan Deswita Maharani. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi saat membintangi sebuah acara komedi. Namun, Ferry dan Deswita yang sering terlihat bersama ini membantah jika memiliki hubungan spesial, dan hanya mengaku jika mereka memiliki hubungan sebatas pekerjaan. 
 
Setelah Ferry resmi bercerai, Ferry dan Deswita semakin terlihat dekat dan akrab. Awal 2012, Ferry dan Deswita dikabarkan sudah menikah. Ferry dan Deswita menikah secara agama pada 15 Januari 2012 di depan ibunda Deswita yang dalam kondisi koma. 
 
Tak lama setelah proses pernikahan tersebut, ibunda Deswita meninggal dunia. Karena pernikahan digelar dalam suasana duka membuat Ferry dan Deswita serba salah dan sengaja menyembunyikan pernikahan mereka. Ferry dan Deswita akhirnyamenikah secara resmi pada 3 Februari 2012.

 5. Fadlan - Lyra Virna
Fadlan - Lyra Virna
[lihat.co.id] - Kedekatan Lyra Virna dan Muhammad Fadlan memang sudah sejak lama terdengar, bahkan saat keduanya masih berstatus memiliki suami dan istri. Perceraian Lyra Virna dan Eric Scada sangat mengejutkan, karena Lyra rela tidak mendapat restu ibundanya demi menikah dengan aktor film panas tahun 90-an itu. Kemudian, Fadlan juga diketahui menggugat cerai istrinya,Sisca Magdalena. Kompak menggugat cerai,Fadlan dan Lyra membantah memiliki hubungan khusus. Setelah resmi bercerai, keduanya sering terlihat bersama. Akhirnya, saat menghadiri resepsi pernikahan Caesar dan Indadari, Fadlan mengakui jika Lyra telah menjadi istrinya.

6. Tora Sudiro - Mieke Amalia
Tora Sudiro - Mieke Amalia
[lihat.co.id] - Aktor dan komedianTora Sudiro terkenal lewat film Arisan dan menjadi Aktor Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2014 sertasemakin populer lewat acara komedi Extravaganza. Pada April 2004, Tora Sudiro yang sudah menikah dan memiliki dua anak kepergok selingkuh.
 
Mertuanya melihat Tora tengah berduaan dengan Mieke Amalia yang juga pemain Extravaganza dan sudah memiliki suami. Sejak kabar itu, rumah tangga Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman retak. 7 Agustus 2009, Tora Sudiro resmi menjadi duda, dan Mieke sudah lebih dulu menjanda. Beberapa bulan setelah itu, Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke di akun Twitter.

7. Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari
Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari
[lihat.co.id] - Pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu pada 23 Maret 1999 hanya bertahan 4 tahun. Annisa kembali menjadi janda untuk kedua kalinya. Nama Sultan Djorghi dikabarkan menjadi pemicu retaknya pernikahan Adjie dan Annisa. Annisa dan Sultan memiliki hubungan dekat saat sama-sama membintangi sinetron Love In Bombay, yang proses syutingnya dilakukan di India dan Indonesia. 16 Mei 2007 Annisa Trihapsari resmi menikah dengan Sultan Djorghi. Pernikahan ini dikaruniai seoranganak pada 17 April 2008.

1 Response to "7 Selebritis Indonesia yang Menikah dengan Selingkuhannya"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel